20 Juli 2010

Kurang Beruntung Bukan Bearti "Sial"

Hari kemarin...bisa dikatakan merupakan hari yang beda dari hari-hari yang lain yang sebelumnya pernah saia alami,,,
ya katakanlah kemarin saia menjalani hari-hari dengan nilai keberuntungan yang sangat kecil...hmmm
Dari mulai pagi-pagi,,,ketika saia mengantar adik saia ke sekolahnya...pas waktu mau pulang motor saia di tabrak angkot..alhasil kaca lampu senjanyah retak..hmm..
Trus..ceritanya kan kemaren itu saia bersama teman kerja saia mau pergi ke kantor pajak, kita janjian tuh di depan bank mandiri pasteur..ternyata saia datang lebih awal dibanding teman saia itu,,padahal kita janjian jam 9.30 [indonesia,,,indonesia,,,susah banget tepat waktu..hhi], nunggu dah tuh di situ ampe setengah jam an. >.<,,
Ceritanya nih udah nyampe dikantor pajak, biasalah ngmabil no antrian trus ngantri deh nunggu panggilan...belum ada hal yang aneh disini..normal-normal ajah..sampai tiba saaynya kita untuk pulang...kita lewat jalan yang menurun (red:mudun kta orang beland mah). untuk balik ke parkiran..tapi tiba-tiba.."sreet...gebblukk !!!".. hoaaa..jatoh dah c saiia..huhu..sakit banget nih,,tapi rasa sakitnya ga sebandingn sama rasa malu,,,huhuhu..semua orang yang ada disitu ngetawain..apalgi stpamnya tuh..ngakak banget, kaya yang puaaass banget liat saya jatoh..>.<!"[awas ya pa kalo ketemu lagih..liatin pokoknya mah...:P]hhi..ngelantur..lanjuuutttt...!!!


Ceritanya lagi nih udah diperjalanan mau balik ke kantor..normal sih...ga da masalah pas saia bawa motor, sampei tiba-tiba mobil dari arah yang berlawanan datang dan ngambil jalan yang jadi hak saia tuh...otomatis saia makin kepinggir dan hilang keseimbangan tuh..pas kaki saia turun..[hmm,,,firasat ga enak nih,,]..ternyata kaki saiia turun pas diatas lumpur,,ergg..kotor deh kaki saiia..>.<!"

Ga lama kemudian...kita ampir nyampe nih kantor...eh..tiba-tiba ujan turun...jaaa..keujanan deh kita..[mungkin mau nyuciin kaki yang ke jeblos lumpur..;))]..
haaah..pokoknya hari kemaren tuh bener-bener hari yang ga diinginkan...
Tapi kan ga mungkin juga kalo hari kemarin diilangin..

Banyak hikmah yang bisa saiia ambil dari kejadian-kejadian kemarin..
1. Saia bisa jadi lebih hati-hati lagi.
2. Semakin percaya dengan adanya takdir dan takjub akan kuasa Tuhan.
3. Mungkin itu semua suatu teguran karena saiia sering ceroboh.
4. dan lain.lain..

Di dunia ini ga ada yang namanya hari sial hanya saja kita kurang persiapan dan kurang berhati-hati dalam menjalankan hari-hari kita...So..jangan pernah bilang hari sial lagih...;)) karena semua hari itu adalah keberuntungan yang Tuhan kasih buat kita...Cheer..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar