9 Februari 2011

Teman Sejati

Hmm,,T E M A N S E J A T I (",)

kayanya saya ga percaya sama yang namanya TEMAN SEJATI,,
shit lah sama semua kata itu,,,omong doank,,ato cuma kata kiasan aja,,

ya mungkin ini yang saya rasain,,,rasa2nya di dunia ini ga ada sesuatu yang di kasih cuma2 kecuali kasih sayang dari Ibu bapa sama adik2 saya,,

hheu,,,cuma mereka yang ga berharap balasan apapun atas kasih sayang mereka buat saya.

Balik lagi ke TEMAN SEJATI,,,
kata-kata itu menyakitkan buat saya,,,ya entah mungkin saya lagi sensitif sekarang,,tapi sekarang saya sadar ga ada yang namanya TEMAN SEJATI di hidup saya. Mereka ga pernah tulus,
baik karena ada sesuatu yang mereka inginkan,,
ramah karena ada sesuatu yang mereka rencanakan,,
mendekat karena mereka ada kesusahan,,
jauuuuhhh kalo mereka lagi seneng,,
DUSTALAH sama yang namanya TEMAN SEJATI !!!

saya berani bicara seperti ini karena ini kenyataan yang saya alami,,difitnah temen deket pernah, di comelin temen keknya sering, dimanfaatin ? keknya itu mah bukan sering lagi tapi keseringan. Saya masih bisa terima kalo di manfaatin,,,bearti saya bermanfaat buat teman2 saya,,,ga hanya jadi seorang parasit atopun benalu,,. Tapi kalo uda di fitnah, di comelin,, ga tau nii,,, rasanya sakit banget ni atiii,,,. Emang ga ada ya yang mau tulus temenan ma saya,,?? pdahal saya selalu coba buat tulus berteman sama kalian semua.
Tapi gpp lah,,mungkin ini cuma kekesalan sesaat,,dan ini juga kasih saya pembelajaran besar,, bahwa makhluk yang sering di panggil teman itu GA BISA DIPERCAYA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar