19 Oktober 2011

Secoret Ulasan Kata Hati

Tau kah kau ??
aku sedang,,,,

sedang menanti
sedang menunggu
sedang diam memikirkan
sedang diam mengenang
sedang berfikir


apakah seharusnya ??
tak harus aku mengganggu
tak harus aku mengusik
tak harus aku datang lagi di hati
tak harus berusaha kau ingat
seharusnya seperti itu ??


Kau kata "jangan putus silaturahmi"
ku beranikan untuk hubungi
tapi seperti kau jenuh tuk tanggapi
mungkin jika kau marah karena menanti
mungkin kesal karena aku menyakiti
atau semua hanya karena mungkin-mungkin yang ku pikir

Dapatkah kau ???
anggapku seperti teman yang lain ?
anggapku seperti musim dahulu sebelum musim ini ?
aku tau semua memang hati
memang hati yang t'lah menyakiti
memang hati yang t'lah tersakiti
memang hati yang bisa menjawab hati yang lain

Maaf,, jika semua ini terjadi
maaf karena aku penyebab semua
maaf,, semua karena ego yang aku punya
maaf aku tak bisa jalani semua hingga titik yang kau ingin . .





"secoret ulasan kata hati" by putri sunjanesya pertiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar