12 Desember 2011

Semester Kebobrokan

Hadeeeuuh . .Semester ini adalah semester kebobrokan. Nialai ancur, butut, gote, jore, hooaah . .(buka saja kamus bahasa jerman jika tidak paham).
aku benci semua ini. Gerah dengan semuanya, mencoba bertahan tetap berdiri di jurang kerapuhan (gileee bahasanya cuuyy).

Setelah melihat semuanya . .aku mulai menganalisa . . mengapa bisa seperti ini ?? 

TANYA KENAPA ??

Analisa Pertama
Hmm.. Mungkin terlalu banyak masalah pribadi yang terlalu membuang waktu karena terlalu sering aku pikir tanpa bertindak. Hanya berdiam tanpa berbuat. Merenungi tanpa adanya suatu gebrakan. hoaaa . . #tapi ini terlalu biasa..

Lanjut Analisa Kedua
Terbengkalai karena bertubrukan dengan pekerjaan di kantor yang menumpuk setiap harinya. Terlalu menganggap mudah dengan semuanya. Mengakhirkan semua yang seharusnya dijadikan kewajiban. #tapi tak cukup kuat..

Mulai dengan Analisa Ketiga
Kemalasan untuk mempelajari semua materi dan bahan..Terlalu sering berhubungan dengan dunia maya yang melenakan. Terlalau asyik dan terbawa suasana. Kemalasan yang berujung melenakan. #ini yang terjadi..

Analisa Keempat
Masalah yang selalu datang dan tak pernah selesai. Masalah hidup, prinsip, dll. Berkecambuk dalam hati sehingga membuat buntu dan membuat macet semua saraf yang terdapat di otak. #mungkin.

Dan akhirnya. .
aku muak, aku benci, dengan semua. .
aku hanya berlari di tempat . .

Dan Sekarang . .
akan aku rubah ini semua,,
lihatlah dunia,,
aku siap dengan semua tantangan mu. .
aku tak lagi bersembunyi,,
akan ku hadapi semua yang harus ku jalani.
(banyak omong banget sih . .buktikan saja lah. .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar