6 Februari 2012

Subhanallah .. Curug Cimahi Oh . .Oh . .Oh . .


Hmm . . akhirnya . . akhirnya . .akhirnya . .
maen juga ke Curug . .hha #KampungDehGue

Kemaren . . beneran kemaren  bareng sama >> (
Arin, Tami, Ika, Mba Yuli dan Arief) jalan-jalan ke salah satu wisata alam di cimahi . .
Okeh . .tepat sekali . . that's right >>"CURUG CIMAHI" . Ini adalah kali pertamanya  maen ke tempat beginian (udah-udah,,, ga usah ngasihanin --,--)

SeKilas Tentang Curug Cimahi

Curug ini tempatnya di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 87 meter dan merupakan salah satu curug yang tertinggi di kota Bandung. Nama Cimahi berasal dari nama sungai yang mengalir di atasnya yaitu Sungai Cimahi yang berhulu di Situ (danau) Lembang dan mengalir ke Kota Cimahi. Curug ini berada di ketinggian 1050 m dpl dengan suhu di kawasan ini berkisar 18-22 derajat Celsius. Jika dilihat dari atas, curug ini memiliki dua tingkat.

Tiket Masuk

Harga tiket untuk memasuki wisata air terjun ini cukup terjangkau. Hanya Rp 10,000 ,- anda bisa menikmati pegelnya kaki menapaki ratusan anak tangga (loh kok ?? :D). Ga cuma itu kita juga bakal di suguhkan dengan indahnya pelangi dari bias air terjun, dan yang paling utamaaa kita bisa nikmatin indahnya air terjun, hawa sejuknya dan juga kesegaran airnyah . . (hmm,, Subhanalloh,, Indah Bangeeettt ^.^.)


580 Lebih Anak Tangga

Setelah asik dan puas berfoto-foto ria ceria, ngemil - ngemil dan shalat . . kita putuskan untuk pulang karena sepertinya udah sore dan mau hujan (bukan sepertinya kaleee tapi memang.. (6.^)v ). Hah heh hoh . . Hanya itu yang saya rasakan ketika menaiki anak-anak tangga itu. Dan Setelah sampai diatas,, saya di informasikan oleh Mba Yuli (Cieeh bahasanya asa formal). Kita menaiki sekitar 580 anak tangga . .uwooooww Amazing . .(mulai lebay). Tapi berssyukurlah kita semua senaaaaanggg . . :D
Okeh,,, the next adventure >> ??? . . Beraaaanggkaatt . .capcus cyiiiiin . .:D 
\(*.*)/

Foto - Foto Ria Ceria








Tidak ada komentar:

Posting Komentar