15 November 2014

Saat Hujan itu...

Aku suka saat hujan, 
saat dimana butiran-butiran air langit serentak berjatuhan
saat dimana gemercik air menderas bercucur menghantam bumi

Aku suka saat hujan,
saat dimana Tuhan membukakan pintu-pintu langit
saat dimana Tuhan mengabulkan semoa doa dan harapan

Aku suka saat hujan,
saat dimana aku bisa menyampaikan serangkaian doa
saat dimana aku bisa menyeru kedamaian hati

aku suka saat hujan,
saat dimana air mataku tak pernah terlihat
saat dimana untaian tangis tak pernah berbekas

aku suka saat hujan,
seperti saat ini, seperti hujan sore ini
seperti keindahan air langit yang seperti ini
seperti serangkaian doa yang selalu ku sebut

Terima kasih hujan,
kau sangat indah
kau begitu menenangkan
kau begitu menentramkan.

Terima kasih Tuhan.:)


By : Putri Sunjanesya
Location : Cihanjuang
Time : 15 November 2014 | 16.56 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar