21 April 2015

Tetapkanlah 'a k u' pada Proses Hijrah Ini


Tersenyumlah walau hari ini terasa berat,
bukan semata untuk menyenangkan oran lain,
tetapi sebagai petanda bahwa 'aku' yakin,
bahwa 'aku' pasti mampu untuk melewatinya..

Bukan sekedar 'kesenangan' yang aku cari
Bukan 'surga' dunia yang seharusnya aku kejar

Mulai hari ini, aku hanya ingin 'Hijab' ini lebih terjaga
Aku hanya ingin 'Istiqomah' dengan 'Hijrah'ku ini

Yaa Robb.. sulit sekali untuk 'Taat' dan tetap dalam 'Koridor'Mu
Mustahil tanpa pertolonganMu 
aku bisa beribadah sesuai dengan Al-Qur'an dan Al-Hadist Mu

Tolonglah hambaMu yang masih dzalim dan fakir ilmu ini
untuk ber'Proses' dijalanMu
Jalan yang benar-benar mendekatkanku ke surga kekal Mu

Laa haula wa laa quwwata illa billah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar